PEMBANGUNAN TALUD di PADUKUHAN KERUK IV

Tugas input 2 04 September 2018 10:40:46 WIB

BANJAREJO ( SIDA ) - Selasa (03/09/2018) Kegiatan yang dicanangkan Pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat Desa melalui Kegiatan Padat Karya Tunai Desa ( Cash for Work ) di Desa Banjarejo, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Gunungkidul pekan ini mulai dilaksanakan. Desa Banjarejo pada tahun 2018 ini melaksanakan pembangunan Talud di 9 loksai yang berbeda dan 1 rehabilitasi saluran air dan Pagar PAUD. Dengan jumlah kegiatan tersebut target / standar minimal yang dicanangkan pemerintah untuk program PKTD untuk seluruh Desa di Indonesia sudah tercukupi.

Untuk pelaksanaan kegiatan ini dimulai dari Padukuhan Keruk IV, Padukuhan di ujung utara Desa Banjarejo memulai pekerjaannya pada hari senin ( 03/09/2018) . Sesuai dengan RAB yang telah dibuat, Padukuhan Keruk IV mendapatkan Pagu Anggaran Pembangunan Talud sepanjang 100 m dengan Anggaran Rp 49.703.200 (Empat Puluh Sembilan JUta Tujuh Ratus Tiga Ribu Dua Ratus Rupiah ) dipotong pajak.

Warga sangat senang sekali atas kegiatan ini, banyak yang mensyukuri kegiatan ini dilaksanakan ketika kegiatan pertanian sedang lesu dan musim penghujan yang belum mulai juga datang. Kegiatan ini seperti angin segar untuk para penerima dari program Padat Karya Tunai Desa.

Dokumen Lampiran : PEMBANGUNAN TALUD di PADUKUHAN KERUK IV


Komentar atas PEMBANGUNAN TALUD di PADUKUHAN KERUK IV

Agus Sugiyono 10 September 2018 11:50:32 WIB
Saya mengapresiasi pembangunan daerah khusudnya di desa" sampai pusat,semoga berkesinambungan yg berhasil guna dan berdaya guna.. trmksh kpd aparatur daerah smga Alloh SWT meridhoi kita semua Aamiin..

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi BANJAREJO

tampilkan dalam peta lebih besar