Sarasehan dengan dalang ki Seno Nugroho

Masmin2 28 Agustus 2019 10:20:13 WIB

BANJAREJO( SIDA ) Rabu ( 28/08/2019 ) Pada hari senin malam tanggal 26 Agustus 2019, di lapangan keruk, Desa Banjarejo, Kecamatan Tanjungsari diadakan acara pagelaran wayang kulit dengan dalang Ki seno Nugroho dengan Lakon "Pendowo Kumpul". Acara ini adalah sebagai puncak dari rabgkaian kegiatan dalam rangka bersih dusun Keruk yang telah dimulai dari hari jum'at malam tanggal 23 Agustus 2019 yang lalu.

Sebelum pagelaran dimulai, diadakan sarasehan antara panitia, perangkat Desa dan juga rombongan dari dalang Ki Seno Nugroho. Didalam sarasehan tersebut, selain panitia hadir juga Camat Tanjungsari, Sekdes Banjarejo, Pj Kepala Desa Banjarejo, Bhabinkamtibmas Desa Banjarejo,Serta  Bhabinsa Banjarejo. Setelahnya, Pagelaran dimulai sekitar pukul 21.00 Wib, dan sebelumnya juga diadakan sambutan serta pembagian hadiah dari perlombaan kirab budaya yang dilaksankan pada hari minggu tanggal 25 Agustus 2019.

Sesuai dengan  harapan dari panitia, Pagelaran Wayang Kulit dengan dalang ki Seno Nugroho tersebut mendapatkan respon serta animo dari masyarakat yangsangat luar biasa.

Dokumen Lampiran : Sarasehan dengan dalang ki Seno Nugroho


Komentar atas Sarasehan dengan dalang ki Seno Nugroho

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi BANJAREJO

tampilkan dalam peta lebih besar